Cara Install Philz Touch Recovery Pada ZenFone 4

Cara install philz touch recovery pada zenfone 4 - Halo kawan, setelah sebelumnya saya pernah share tentang Cara Masuk CWM Pada Asus Zenfone 4. Hari ini saya mau share lagi cara memasang CWM recovery pada asus zenfone 4 kitkat. Berbeda dengan sebelumya CWM yang ini sudah dalam bentuk APK dan sudah dapat terpasang secara permanan pada zenfone 4 kitkat, namun sayangnya belum support pada asus zenfone 4 lollipop.

CWM ini merupakan karya dari developer indonesia Master X Anwar W.J.R. Dengan menggunakan CWM maka dapat dengan mudah melakukan kegiatan modification ataupun recovery pada system android karena CWM (Clock Work Mod) memiliki beberapa pilihan yang berguna untuk me recovery zenfone 4 seperti backup/restore , Install zip , Wipe data and factory reset, Dll.

Berikut Cara Install Philz Touch Recovery Pada ZenFone 4 :

Tested Asus zenfone 4 kitkat 4.4.2 WW_Zenfone-V6.6.3 root

  • Silahkan di unduh Philz T00i Touch Recovery installer v6.55.0 disini
  • Selanjutnya installkan aplikasi nya pada zenfone 4 kalian lalu buka aplikasinya
  • Klik Install Philz Tauch Recovery dan tunggu hingga selesai
  • Lalu klik Reboot Sekarang
  • Silahkan kalian tekan dan tahan tombol volume (+ atau -) ketika muncul splash screen (sebelum loading Asus) untuk masuk ke menu philz recovery nya
  • Selesai.

Sekarang CWM Philz Touch Recovery sudah terpasang pada Zenfone 4 kalian selanjutnya tinggal melakukan kegiatan modification rom Zenfone 4.

Thanks to developer : X Anwar Wjr

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url