Situs Keren Untuk Belajar Main Gitar

Situs Keren Untuk Belajar Main Gitar - Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama(kata wikipedia :d ). mendengarkan musik yang di suka juga bisa menambah semangat dalam mengerjakan suatu hal.

Genre music kesukaan satu orang dengan orang lain juga bisa berbeda jadi tidak boleh kalian saling ejek music yang didengarkan orang lain karna itu bisa jadi merupakan gambaran dari suasana hati si penikmatnya masing-masing.

Ada yang bilang music merupakan bahasa universal karena music tidak hanya menyajikan lirik lagu yang dinyanyikan oleh penyanyinya tetapi adanya nada yang juga diperdengarkan sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

untuk menyusun nada menjadi sebuah music yang enak didengar tentunya perlu keterampilan dan rasa untu menghasilkannya menjadi sebuah music. diantara alat music yang populer untuk dimainkan mungkin guitar menempati posisi pertama, karena guitar bisa dimainkan dengan cara dipetik atau di genjreng (alasan macam apa ini), yah pkoknya begitu lah agar masuk ke judul artikel yang saya tulis Situs Keren Untuk Belajar Main Gitar :p memainkan gitar ternyata tidk sembarangan karena perlu latihan menghafalkan kunci cord nya dan sedikit sakit serta lecet jika masih pemula

Berikut ini beberapa situs keren supaya kalian jago bermain Gitar

Channel Youtube

Yang pertama yaitu youtube, situs berbagi video gratis milik google ini saya taruh posisi pertama karna disitus ini kalian bisa menemukan berbagai macam video bermain gitar dari mulai tutorial bermain gitar, tab melodi gitar, belajar finger style gitar, dll. yang di bagikan oleh channel-channel yang bergenre music tutorial di youtube seperti Channel Let'sPlayGuitar, Channel Rudi4Gitar, Channel teoakustikgitar dan masih banyak lagi.

Situs Chord Guitar

Yang kedua yaitu situs-situs tentang cord atau kunci gitar dan tab melodi gitar dari lagu yang ingin kalian mainkan, berikut ada beberapa nama situs seperti chordfrenzy.com, chordtela.com, ultimate-guitar.com, guitartabs.cc, dll

Situs Live Guitar

Yang ketiga yaitu songsterr.com situs ini memberikan tutorial bermain gitar secara live, jelas, dan dapat di play dengan suara nya, tidak hanya alat music gitar saja yang dapat kalian coba pelajari di situs ini, namun seperangat alat music yang dimainan pada lagu juga tersedia tutorialnya seperti bass, drum, piano, dll jadi jika kalian ingin memcoba bermain music band kalian bisa belajar memainkan musicnya di situs ini, namun sayangnya masih ada beberapa lagu indonesia yang masih blum tersedia di situs ini.

Next Post Previous Post
5 Comments
  • Chord Tarling
    Chord Tarling 12 November, 2021

    boleh dicoba

    • Marwanto606
      Marwanto606 21 Januari, 2022

      silahkan dicoba gan,

    • Amri MF
      Amri MF 23 Oktober, 2022

      Salam kenal.
      Saya Amri dari Gitargam, saya bersama kawan saya juga ingin menghadirkan situs tablature dan not balok interaktif seperti halnya Songsterr dan Ultimate Guitar.

      Karena kami dari Indonesia tentu saja saya ingin mengadirkan lebih banyak lagu Indonesia dengan tablature interaktif.

      Jika berkenan silahkan mampir dan berikan kami masukkan lagu apa dulu yang harus kami dahulukan pembuatan tabnya.

      Terimakasih

    • Amri MF
      Amri MF 23 Oktober, 2022

      Maaf salah ketik, harusnya Gitagram

    • Marwanto606
      Marwanto606 24 Oktober, 2022

      keren gan web nya

Add Comment
comment url