Cara Flash Asus Zenfone 4

Cara Flash Asus Zenfone 4 - Halo kawan, hari ini saya mau share tutorial flash atau install ulang hp asus zen 4 t001. Berhubung saya juga adalah pengguan handphone asus zenfone 4 t00i dan handphone saya sudah pernah mengalami bootloop karena saya oprek-oprek system androidnya maka akan saya share tutorial yang saya sudah praktekkan ke zenfone saya ini ke kalian para pembaca blog saya ini.

Yang zenfone 4 nya sudah bootloop stuck di logo asus kalian bisa praktikkan cara ini untuk melakukan flashing ulang firmware ke firmware stock asus zenfone 4 selanjutnya tinggal kalian update pembaruan sistem asus zenfone 4 ke firmware versi terbaru. Baca juga : cara mengupgrade versi android Asus Zen 4 t001 Manual

Asus flashtool yang dibutuhkan yaitu firmware stock A400CG download di Bawah ini (pilih salah satu)

firmware A400CG ww v4.1.0 (687 MB)

firmware A400CG ww v4.3.11

firmware A400CG ww v6.5.27 (830 MB)

Berikut Cara Flash Asus Zenfone 4 :

  • Ekstrack terlebih dahulu jika firmware masih berekstensi ZIP/RAR
  • Ambil file firmware yang berekstendi RAW kemudian Taruh file firmware stock A400CG kedalam SDcard(kartu memory) taruh diluar saja tidak usah didalam folder.
  • Setelah Itu matikan handphone asus kalian,
  • Masuk ke mode Doidboot/Fastboot (Tekan tombol Power + Volume atas secara bersamaan tunggu sampai muncul icon android ber helm kuning)
  • Setelah masuk mode Droidboot/Fastboot Pilihlah SD Download (gunakan tombol volume untuk berpindah dan tombol power untuk opsi), dan flashing akan di mulai secara Otomatis.
  • Tunggu sampai proses flasing selesai.

Catatan:

Jika sudah selesai melakukan flashing handphone kalian loding terus pada logo asus maka lakukan factory reset dengan cara masuk ke mode Droidboot/Fastboot Pilih Factory reset untuk membuat handphone kembali ke pengaturan pabrik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url