Cara Update Manual Asus Zenfone 4

Cara Update Manual Asus Zenfone 4 - Halo kawan hari ini saya mau share cara upgrade firmware asus zenfone 4 t001 secara manual. Cara ini bisa kalian gunakan jika terjadinya kegagalan cara mengupgrade versi android asus t00i firmware secera online dari pihak asus atau jika kalian ingin langsung mengupdate dengan firmware yang lebih baru, Karena update firmware atau pembaruan sistem asus zen 4 secara online biasanya akan bertahap dan tidak bisa melangkah langsung ke versi firmware terbaru.

Kalian dapat dengan mudah melakukan update firmware dengan mengunduh file firmwarenya sendiri dan firmware tersebut masih dapat kalian gunakan lagi jika sewaktu-waktu hendak melakukan update ke versi firmware tersebut. kegagalan update OS secara online dapat disebebkan karena zenfon 4 yang sudah di root dan mengalami modifikasi pada file system sehingga terjadi kegagalan update secara OTA bahkan malah tak jarang tidak dapat medeteksi adanya update firmware terbaru.

Baca juga Cara Flash Asus Zenfone 4

Berikut ini Cara Update Manual Asus Zenfone 4 :

  • Pertama silahkan kunjungi alamat update firmware asus zenfone 4
  • Pastikan kalian mengunduh firmware dengan SKU yang sama misalnya WW ,CN ,TW, CHT
  • Silahkan kalian cek pada Setelan>about>Software information>lihat pada nomor bentukan apakah code skunya WW ,CN ,TW, CHT
  • Setelah seesai didownload pindahkan file firmware ke dalam kartu memory kemudian restart hp kalian
  • Akan muncul notifikasi update yang terdeteksi pada hp kalian
  • Kemudian tinggal kalian klik notifikasinya dan lakukan update firmwarenya
  • Tunggu sampai update selesai.

Catatan : File firmware berekstensi ZIP taruh pada kartu memory saja, tidak usah dimasukkan kedalam folder agar lebih cepat terdeteksi oleh system, file update yang ada pada kartu memory akan menghilang setelah zenfone terupdate.

Saya sendiri melakukan update firmware asus zenfone 4 dengan cara ini sudah saya update yang terbaru yaitu firmware kitkat versi WW_6.6.3 dan sudah update lagi ke os android 5.0 lollipop WW_7.3.3

Baca juga Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Menggunakan PC

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url