Kumpulan Software Converter Alternative

Kumpulan Software Converter Alternative - hari ini saya mau menulis tetang beberapa software converter alternative yang bisa kalian jadikan pilihan jika kaliah hendak mengconvert beberapa file yang sering kita temui pada sebuah computer seperti misalnya file music (.mp3, .wav, .ogg) file video (.mp4, .mkv, .avi, 3gp) file dokumen (.doc, .docx, .pdf, .xlsx) file gambar (.jpg, .png, .gif) tentunya untuk melakukan convert atau pengubahan format file diperlukan software yang memang berfungsi untuk mengubahnya diantaranya ada software versi berbayar dan ada yang gratis alias free.

berikut ini beberapa software converter gratis yang bisa kalian jadikan alternative untuk mengconvert file

Format Factory

format factory merupakan software multimedia converter karna format factory selain dapat mengconvert video, juga dapat mengconvert file gambar dan audio kedalam berbagai macam format file. penggunaannya sangat mudah saya sendiri serig menggunakan software ini untuk mengconvert file gambar yang akan saya upload di blog ini.

format yang didukung yang dapat di diconvert oleh format factory ini cukup banyak seperti format file video MP4,3GP,MPG,AVI,WMV,FLV format file audio MP3,WMA,AMR,OGG,AAC,WAV format file gambar JPG,BMP,PNG,TIF,ICO,GIF,TGA.

Unduh format factory versi 4.3 disini

official site : www.pcfreetime.com

Freemake Video Converter

Freemake Video Converter Untuk software gratis yang bisa kalian gunakan untuk melakukan perubahan format file video audio maupun image kalian. Tampilan Freemake Video Converter sangat user-friendly dan sangat mudah digunakan. beberapa formaat file yang didukung untuk di convert oleh software ini diantaranya MP4, AVI, MKV, WMV, MP3, DVD, 3GP, SWF, FLV, HD, MOV, RM, QT, Divx, Xvid, TS, MTS, dan Fraps.

Unduh Freemake Video Converter versi 4.1 disini

official site : www.freemake.com

software diatas dapatkalian gunakan untuk mengubah file seperti gambar, audio dan video. berikut ini software converter alternative untuk mengconvert file dokumen. baca juga Cara Convert Word ke Pdf

Free PDF to Word Converter 5.1

Free PDF to Word Converter 5.1 adalah software convert file dari pdf ke word saat kalian hendak melakukan file editing di filenya. software ini akan membuat salinan persis seperti file PDF aslinya. yaitu dengan mempertahankan semua grafis, font dan format. Mendukung semua versi MS Word sehingga kalian tidak akan memiliki masalah mengedit file yang dikonversi.

Unduh Free PDF to Word Converter 5.1 disini

official site : www.free-pdf-to-word-converter.com

Total PDF Converter

Total PDF Converter adalah software convert yang mampu mengconvert file pdf kalian kedalam berbgai macam format file document dan gambar seperti .doc, .docx, .xls, .pdf, .jpg, .png penggunaanya pun cukup mudah kalian tinggal mencari posisi file pdf kalian pada disk kalian kemudian tinggal klik tipe format file keluaran yang akan kalian buat dan klik start.

Unduh Total PDF Converter disini

official site : www.coolutils.com

itulah kumpulan beberapa software converter alternative yang dapat kalian gunakan untuk mengconvert file kalian, akan saya update jika ada penambahan software convert lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url