Template Simple Landing Page Blog Zombie

Marwanto606.com - yo :d, pada kesempatan di hari ini saya mau menulis tentang topik yang dulu pernah saya tulis di blog terdahulu yaitu mengenai "BLOG ZOMBIE" bisa kalian baca di Cara Mencari Blog Zombie. Tapi pada tulisan kali ini yang saya bahas adalah pemanfaatan dari blog zombie itu menurut pandangan saya. Di awal tahun 2020 ini yang sepertinya saya ingin mulai sangat fokus untuk menulis artikel di beberapa blog marwanto606.com dan lebih banyak belajar beberapa hal yang menarik menurut saya. Pengertian Blog zombie sendiri merupakan blog yang memiliki alamat url yang dulu pernah digunakan oleh orang lain kemudian ia menghapusnya dengan alasan tertentu dan sekarang sudah bisa di daftarkan kembali. Karena alamat url ini pernah di gunakan orang lain tentunya sudah mendapatkan nilai atau rank tertentu yang ada didalamnya.

Idenya, dengan memanfaatkan blog zombie kita dapat mendongkrak trafic untuk blog utama. Yaitu menggunakan blog zombie dan menarahkan ke link artikel yang ingin di naikkan peringkatnya. Dari ide ini lah saya sedikit berfikir untuk membuat sebuah design template simple landing page yang bisa di isi snipet artikel atau hanya berisi link list daftar isi dari blog utama. Sehingga saat ada visitor yang mengunjungi landing page blog zombie terebut, atau bahkan si pemilik lama dari blog zombie itu dapat mengakses blog utama yang link nya sudah kita cantumkan disana.

Yang perlu kalian ketahui adalah cara ini belum tentu dapat menaikkan posisi blog utama di serp search engine atau bahkan belum tentu terlihat elok untuk SEO (Search engine Optimization), karena ide utama yang saya cari hanya bagaimana pemanfaatan beberapa blog zombie yang dulu pernah saya cari pada artikel ini "Cara Mencari Blog Zombie" bisa menjadi sebuah landing page dari blog uama ini dan agar artikel lebih mudah di temukan di beberapa halaman lainnya.

Berikut ini berapa design Landing page simple untuk blog zombie blogger

Screenshot :


Silahkan kalian bisa download gratis di sini (Github).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url