Webinar Resmi Dari Tim Google Adsense Indonesia

Marwanto606.COM - yo :d , hari ini saya mau share sedikit informasi yang bisa berguna untuk teman-teman publisher adsense, blogger dan publisher admob mungkin belum mengetahui tentang adanya webinar resmi dari tim google adsense indonesia yang membahas tentang adsense, admob, dan info-info lainnya sangat bermanfaat sekali untuk kalian ketahui.

Apa itu webinar?

Webinar adalah singkatan yang digabungkan dari dua kata web dan seminar yaitu sebuah kegiatan seminar (pertemuan) yang di laksanakan secara online dengan menggunakan jaringan internet untuk dapat di akses oleh para peserta secara luas.

Webinar ini resmi oleh pakar Google, dimana setiap sesi webinar mencakup bermacam-macam topik terutama tren, tips & trik, serta inovasi terbaru Google untuk membantu penayang Indonesia menjadi lebih sukses lagi. Dan yang paling penting webinar ini diadakan gratis :d . jadi kalian tinggal modal internet dan waktu untuk mengikutinya.

Webinar ini saya rasa sangat bagus karena dapat memberikan informasi-informasi terbaru, larangan dan menjawab isu-isu yang sering beredar tentang adsense yang beredar di kalangan publisher. Saya sendiri setelah mengikuti webinar terbaru yang berjudul "Tren dunia publishing 2020 yang wajib diketahui" saya jadi mengetahui adanya fitur Questionhub yang di kembangkan oleh google yang saya rasa sangat berguna sekali bagi seorang penulis blog untuk mencari ide tulisan karena disana ada list pertanyaan yang diajukan oleh user google.

Untuk teman-teman yang ketinggalan webinarnya berikut beberapa link yang berhubungan dengan webinar ini:

https://bit.ly/webinarid

https://events.withgoogle.com/webinarid/webinar-sebelumnya/

https://www.youtube.com/playlist?list=PLbAFD4oU9YcoAkbEeaLkvPJO1U2HD3s5T

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url