Membuat Mockup Design Untuk Promosi Situs Wap

Membuat Mockup Design Untuk Promosi Situs Wap - Mockup mungkin bisa di artikan sebagai sebuah tampilan preview dari sebuah design yang ingin diperlihatkan kepada para pengguna agar tertarik menggunakan produk yang kita jual atau layanan yang kita tawarkan. design mockup sendiri karena merupakan sebuah preview dari produk itu sendiri biasanya langgsung di sandingkan dengan media nya.

Sebagai contoh : design logo yang akan dibuat produk baju atau jaket, maka mockup preview nya bisa menggunakan baju atau jaket tersebut, sedangkan untuk design layanan seperti sebuah situs atau blog, mockup designnya biasanya terdapat tampilan gadget (latop, mobile phone, pc) yang seakan sedang menggakses layanan tersebut untuk mendapatkan preview secara langsung nya.

Nah untuk membuat design mockup dari situs wap kalian bisa memanfaatkan beberapa situs mockup generator berikut ini agar mempermudah pembuatan mockup preview nya

Am I Responsive?

Situs Am I Responsive? biasanya digunakan untuk melihat tamplan responsive design dari sebuah situs, karena dsign preview dari situs ini menampilkan device dengan beberapa ukuran layar. Tampilan previw dari situs ini juga banyak digunakan oleh web designer untuk memprosikan hasil design web yang dibuatnya.

http://ami.responsivedesign.is

Preview :

Mockuper

Situs ini menyediakan bayak sekali template mockup dengan berbagai macam tampilan design yang dihasilkan, yang bisa kalian gunakan secara gratis dan mudah digunakan karena bisa mengambil tampilan screenshot website dengan menggukan url langsung.

https://mockuper.net

Preview :

Smartmockups

Design yang disediakan situs ini sangat banyak baik design mockup gratis ataupun yang premiumnya, namun untuk dapat mengenerate mockup langsung dari url kalian perlu berlangganan premium nya.

https://smartmockups.com

Preview :

Magic Mockups

Design mockup yang di sediakan situs ini tidak banyak, namun bisa kalian coba gunakan untuk membuat mockup design situs kalian.

https://magicmockups.com

Preview :

MockupJar

Situs ini menyediakan design template mockup dengan yang cukup banyak namun untuk mengambil tampilan screenshot website dengan menggukan url langsung kalian perlu mendaftakan akun kalian sendiri.

https://mockupsjar.com

Preview :

MockDrop

Di situs ini kalian kalian tidak bisa menggenerate mockup langsung dari url, kalian harus membuat screenshot situs kalian sebelum di upload ke situs mockdrop untuk dibuat design mockupnya.

https://mockdrop.io/

Preview :

Mockuuups Studio

Untuk menggunkan design mockup yang ada di situs ini kalian perlu menginstallkan software nya ke pc kalian dan mendaftarkan akun trial yang bisa kalian gunakan untuk menggenerate mockup, namun kalian perlu menyiapkan screenshot web kalian untuk digunakan sebagai tampilan mockupnya.

https://mockuuups.studio

Preview :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url