Release Marwanto606 V2 Lanjutkan Nulis Artikel

Release Marwanto606 V2 What's next? - Halo, setelah beberapa waktu saya sebagai penulis blog ini rehat dari menulis artikel untuk blog ini, maka sekarang lah waktunya saya akan mencoba mulai aktif kembali menulis artikel untuk blog ini lagi, karena sudah memperpanjang sewa domain dan meredesign template serta icon dari blog ini maka akan terasa sayang jika tidak di isi artikel, walaupun tidak ada yang baca :d .

Ada beberapa perubahan yang saya lakukan untuk tampilan template blog ini dari mulai memangkas beberapa js yang memberatkan loading blog ini, jadi saya kurangi js untuk beberapa fitur yang ada di template blog saja seperti fitur emoticon di komentar :d . Saya juga merubah tampilannya mejadi lebih simple dan sederhana agar fokus kalian tertuju pada artikel dan loading blog lebih cepat saat dimuat oleh web browser.

Preview design akhirnya :

Logo :

Untuk niche artikel blog nya saya akan tulis beberapa artikel dengan topik yang belakangan ini sedang saya pelajari seperti tentang design, seo, dan pemrograman (coding). Selain untuk mengingat-ingat kembali agar saya tidak lupa, mungkin akan berguna juga untuk para pembaca blog ini nantinya. Dan beberapa artikel juga akan saya coba buatkan versi video yang akan saya taruh di channel YT yang baru saya buat disini Marwanto606 YT. jangan lupa untuk di subrek :d . selain ketiga topik diatas aya juga akan menulis beberap informasi yang menarik yang mungkin kalian belum ketahui.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url